Tony Harrison vs Jermell Charlo Akan Rematch Kembali

Tony Harrison vs Jermell Charlo

Jadwal tinju dunia akhir pekan ini menampilkan perebutan gelar kelas welter super WBC, yaitu rematch Tony Harrison vs Jermell Charlo. Laga mereka akan digelar di Toyota Arena, Ontario, California, Amerika Serikat terhadap Sabtu 21 Desember 2019.

Duel rematch ini sempat tertunda sepanjang lima bulan akibat cedera Yang dialami sang juara bertahan, Harrison. Petinju asal Detroit ini didalam laga pertama setahun lalu, membawa dampak kejutan bersama dengan mencederai rekor tak terkalahkan Charlo.

Charlo, petinju kembar asal Houston, Texas untuk kali pertama kalah. Saat itu dia kalah angka mutlak berasal dari Harrison yang tidak diunggulkan.

Pertarungan Harrison vs Charlo II diprediksi akan seru, dikarenakan kedua petinju merupakan fighter yang miliki rekor kemenangan KO bagus.

Harrison (29 tahun) miliki rekor 28-2-0 (21 KO), pas Charlo yang termasuk berusia 29 tahun mengusung rekor 32-1-0 (16 KO). Harrison miliki keistimewaan tinggi badan dibandingkan Charlo.

Sang juara yang tidak diunggulkan miliki tinggi 185 cm, pas penantangnya 180 cm. Dua kekalahan Harrison didapat bersama dengan TKO tiap-tiap berasal dari Willie Nelson (2015) dan Jarrett Hurd (2017), keduanya di ronde 9. Sementara hanya satu kekalahan Charlo adalah berasal dari Harrison.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *