Thibaut Courtois Sudah Tidak Ada Saingan Semenjak Ditinggal Navas

Thibaut Courtois Sudah Tidak Ada Saingan Semenjak Ditinggal Navas

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengatakan tidak pernah bermusuhan dengan Keylor Navas. Tapi dia sekarang lebih fokus sejak Navas pindah ke Paris Saint-Germain.

Thibaut Courtois perubahan sebagai kiper nomor satu Navas Madrid setelah direkrut dari Chelsea pada musim panas tahun lalu. Kinerja kiper Belgia terbaru dalam sorotan setelah pertunjukan tampaknya kurang meyakinkan.

Akibatnya, perdebatan yang muncul layak untuk menjadi juru kunci utama Madrid. Tidak sedikit dukungan dari Kosta Rika kiper Navas ingat bahwa sukses membantu memenangkan tiga gelar Real Madrid di Liga Champions.

Dalam proses ini, Courtois mampu mempertahankan posisinya. Navas kemudian merasa frustrasi dengan terus-menerus lapisan dan akhirnya memilih untuk menerima proposal Courtois PSG. Madrid kemudian mengambil Alphonse Areola untuk melayani sebagai wakil Courtois.

Thibaut Courtois merasa selama persaingan ini dengan Navas bertindak dengan cara yang sehat. Tapi itu menjadi sedikit lega karena jumlah berkurang dari wali perdebatan di Madrid.

“Pada akhirnya, itu seperti hidup. Dengan beberapa orang, Anda memiliki hubungan yang lebih baik dan Anda berbicara lebih banyak. Navas adalah pasangan dan selalu ada upaya untuk membantu kami. Faktanya adalah bahwa itu membantu saya”, kata Marca kata Thibaut Courtois.

“Saya pikir tidak ada lagi perdebatan di luar, karena di dalam kita memiliki dua kiper yang bermain baik di kompetisi, seperti sekarang dengan areola adalah kiper yang bagus . Dan persyaratan bagi saya, hari demi hari, tidak berubah. Tapi tampaknya ada sedikit perdebatan tentang luar”, tambah Courtois.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post