Live Draw HK Nowgoal IDN Poker

Stamina Persib Menjadi Sorotan Menjelang Liga 1

Stamina Persib Menjadi Sorotan Menjelang Liga 1

Stamina Persib Menjadi Sorotan Menjelang Liga 1 Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, membuat catatan tentang perform teamnya sesudah jalani eksperimen pertama.

Persib menantang Persikabo di Stadion GBLA, Sabtu (5/9/2020. Dalam pertandingan itu, Persib serta Persikabo bermain seri dengan score 2-2 serta 0-0.

Robert mengutarakan, teamnya sudah kehilangan kontrol permainan sesudah menit ke-70. Walau sebenarnya awalnya, Persib dapat tampil tenang serta membaca permainan secara baik.

“Saya pikirkan kami telah bermain bagus semasa 70 menit. Itu nampak cukup jelas. Kemudian kami kehilangan kontrol dan ketenangan,” katanya di situs sah Persib, Minggu (6/9/2020).

Pelatih dari Belanda itu akan menganalisa persiapan fisik Supardi Nasir dll. Karena, dalam pertandingan tempo hari,Stamina Persib Menjadi Sorotan Menjelang Liga 1 Robert turunkan beberapa pemain muda Persib, yaitu Saiful, Ardi Maulana, serta Ravil Shandyka.

“Kami mencampurkan line up. Jadi, perlu dikaji selanjutnya mengenai stamina yang perlu kami benahi baik di set pertama atau ke-2,” paparnya.

evaluasi

Robert menggarisbawahi banyak hal yang bisa menjadi bahan penilaian Persib.

“Kami harus bermain bertambah cepat dalam soal peralihan, dalam bertahan serta menggempur. Kami harus bertambah agresif serta memenangkan bola tidak cuma di menit akhir, tetapi semenjak awal,” kata Robert.

“Kami harus bertambah cepat dalam mainkan umpan-umpan serta kami harus juga bertambah kuat hadapi bola mati dalam bertahan sebab begitu gampang buat team musuh untuk memenangkan bola pertama. Jadi ami harus berbenah semasa satu minggu ini,” lebih Robert.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post