Live Draw HK Nowgoal IDN Poker

Skema Pemain Asing Lengkap Persiraja Mengincar Papan Atas

Skema Pemain Asing Lengkap Persiraja Mengincar Papan Atas

Skema Pemain Asing Lengkap Persiraja Mengincar Papan Atas, Scuad Persiraja Banda Aceh sudah komplet dengan kehadiran Vanderlei Fransisco. Penyerang asing itu memenuhi tiga pemain import yang sudah terlebih dulu datang serta berlatih bersama-sama team di Banda Aceh.

Selanjutnya, Laskar Lantak Pergerakan juga menempatkan sasaran menempati di papan atas Shopee Liga 1 2020 yang diawali awal Oktober kedepan.

“Jika bukan rasa kekeluargaan kemungkinan susah semua dapat masuk kembali lagi seperti saat ini. Skema Pemain Asing Lengkap Persiraja Mengincar Papan Atas, Alhamdulillah Persiraja siap melalui pertandingan kelanjutan Liga satu tahun ini. Dengan materi lengkap, kami siap berkompetisi serta mendapatkan sasaran paling tinggi musim ini,” papar Karunia Djailani, Sekretaris Umum Persiraja.

Bekas punggawa Semen Padang ini datang di Lapangan terbang Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (14/9) pagi. Ia dijemput langsung tiga pemain asing yang lain yakni Adam Mitter, Samir Ayass, serta Bruno Dybal.

Vanderlei harus tempuh perjalanan panjang dari Brasil selanjutnya Dubai, Jakarta sampai Banda Aceh.

Pemain yang belum cetak gol untuk Persiraja itu pernah bermalam di Jakarta satu malam saat akan terbang ke Banda Aceh. Walau masih kecapekan, muka Vanderlei terlihat ceria.

1. Pemain Cedera

Kehadiran Vanderlei Fransisco menjawab tanda pertanyaan fans Persiraja. Masalahnya waktu team sudah melakukan aktivitas tinggal Vanderlei yang belum masuk.

Dengan hadirnya Vandelei, team promo Liga 1 2020 ini jadi satu antara club dengan formasi komplet pada kelanjutan Liga 1 kelak. Ringkas tinggal Husnuzon yang masih tetap mangkir, sebab dalam step pemulihan luka.

“Alhamdulillah, team ini telah komplet. Jadi saya dapat mengolah team sebaik-baiknya di pertandingan kelak. Saya berikan animo untuk semua pemain yang mempunyai loyalitas kuat bersama-sama Persiraja tahun ini,” tutur Hendri Susilo, pelatih Persiraja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post