Sergio Romero Dikabarkan Alami Kecelakaan Mobil

Sergio Romero Dikabarkan Alami Kecelakaan Mobil

CasperGame.com, Berita Bola – Kiper Manchester United, Sergio Romero, dikabarkan mengalami sebuah insiden kecelakaan mobil pada hari ini, Senin (20/1/2020) pagi waktu setempat. Mobil Lamborghini yang dikendarai kiper asal Argentina itu pun tampak rusak parah pada bagian belakangnya.

Sergio Romero Dikabarkan Alami Kecelakaan Mobil

Akan tetapi, menurut laporan dari Sportskeeda, Senin (20/1/2020), Romero justru tak mengalami cedera parah dari kecelakaan tersebut. Bahkan ia masih bisa melakoni sesi latihan bersama para pemain Man United di tempat latihan klub tersebut, yang mana lokasi kecelakaannya memang sangat dekat.

Tepatnya Romero mengalami kecelakaan di antara jalan Carrington Spur dan Asthon, yang mana sangat dekat sekali dengan tempat latihan Man United. Ia sendiri terbebas dari kecelakaan maut itu karena memang bagian depan tidak terlalu mendapatkan efek dari kecelakaan tersebut.

Sergio Romero Dikabarkan Alami Kecelakaan Mobil

Dari foto yang beredar, supercar Lamborghini seharga 170.000 poundsterling atau lebih dari Rp 3 miliar yang dikendarai kiper asal Argentina itu menabrak pembatas jalan.

Kepolisian wilayah setempat pun mengonfirmasi kecelakaan yang dialami Romero merupakan kecelakaan tunggal dan tidak ada yang terluka dalam peristiwa tersebut.

Diketahui, Romero sendiri berada di bangku cadangan saat Setan Merah kalah 2-0 di Liverpool pada hari Minggu.

Digaet dari Sampdoria pada 2015 silam, Romero hanya berstatus sebagai pelapis bagi sang penjaga gawang utama, David de Gea.

Hingga kini Romero sudah tampil sebanyak 54 kali berseragam Manchester United di semua kompetisi. Terakhir, ia mengawal gawang Setan Merah dalam laga Piala FA kontra Wolverhampton tengah pekan kemarin.

Penjaga gawang asal Argentina itu gabung MU sejak 2015 dan hanya berstatus pelapis David de Gea. Sejauh ini Romero baru sembilan kali tampil untuk MU di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *