Saya Tidak Pernah Mengatakan Akan Tinggalkan PSG

Saya Tidak Pernah Mengatakan Akan Tinggalkan PSG

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, memastikan dirinya senang di Parc des Princes dan tak miliki rencana untuk tukar klub.

Neymar gencar dilaporkan akan lagi ke Barcelona di bursa transfer lalu. Sang pemain sendiri tak pernah mengonfirmasi gosip ini.

Setelah lama diam, Neymar akhirnya angkat bicara. Ia memastikan tak miliki tekad meninggalkan PSG.

“Mengapa Anda inginkan pergi dari PSG. Saya tetap miliki dua th. di kontrak saya dan tim terus maju. Kami kudu selalu fokus pada musim ini untuk jalankan hal-hal bersama dengan baik dan memenangkan gelar sebanyak mungkin,” kata dia di Soccerway.

“Musim ini, tujuannya adalah Liga Champions. Prioritas saya adalah PSG, bersama dengan keterlibatan maksimum setiap minggu. Tujuannya adalah untuk selalu memenangkan pertandingan berikutnya. Di setiap pertandingan, kami kudu berjuang untuk klub. Begitulah cara saya melihatnya.”

Neymar terhitung mulai kesal bersama dengan banyaknya kritik soal kehidupannya di luar lapangan.

“Tidak banyak orang mengenal Neymar yang asli .Hanya orang tua dan teman-temanku. Apa yang dicermati orang adalah suatu hal yang terlalu berbeda. Dan pada akhirnya, mereka melihat terlalu sedikit.”

“Neymar yang asli terlalu damai, terlalu bahagia. Dia adalah seseorang yang nikmati kebersamaan bersama dengan keluarga dan teman. Saya senang menikmati, nikmati semua peristiwa kehidupan bersama dengan semua orang.”

“Saya tidak pernah bermain untuk jadi no satu. Saya hanya bermain gara-gara saya senang sepak bola. Bermain sepak bola memicu saya mulai senang. Dan setiap kali saya berada di lapangan, saya memberi 100 persen,” ia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *