Presiden Barcelona Mau Potong Gaji Pemain Barcelona !!!

Presiden Barcelona Mau Potong Gaji Pemain Barcelona !!!

CasperGame.com, Berita Bola –Terdengar kabar buruk buat para pemain barcelona, dimana ada kabar angin kalau barcelona akan melakukan pemotongan gaji. Namun hal ini belum di sepakati oleh para permain.

Presiden Barcelona Mau Potong Gaji Pemain Barcelona !!!

Di karenakan virus corona membuat semua pertandingan sepak bola dunia berhenti sementara atau tertunda. Hal ini membuat semua pemilik klub sepak bola mendapatkan kerugian besar, dari bagian tiket atau tidak ada pertandingan yang berlaga.

Untuk gaji setiap pemain tetap berjalan dan tidak ada penghentian apapun, hal ini membuat salah satu klub besar eropa barcelona mendapatkan sistem berbeda. Dimana ada info gaji pemain akan di turunkan.

Info ini sendiri juga sudah di infokan ke seluruh media, namun tetap harus menunggu persetujuan dari para pemain juga. Presiden barcelona juga menjelaskan kerugian jika tidak ada pertandingan dari pihak barcelona.

Perlu dicatat bahwa di antara tindakan yang diambil, sangat mendesak dari sudut pandang tempat kerja untuk sementara menyesuaikan kewajiban kontrak karyawan klub dengan persyaratan baru. “

Pada dasarnya, langkah ini diambil untuk mengurangi kondisi yang diterapkan dan jumlah hari kerja yang diberlakukan untuk tindakan perlindungan, sehingga remunerasi yang diperlukan oleh kelompok berkurang secara proporsional.

Langkah-langkah yang harus diambil klub adalah dengan ketat mematuhi hukum perburuhan resmi dan standar proporsional. Yang terpenting, keadilan adalah tujuan utamanya adalah untuk menjaga klub bekerja sesegera mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *