Live Draw HK Nowgoal IDN Poker

Persela Gagal Mengambil Pemain Muda Berdarah Finlandia

Persela Gagal Mengambil Pemain Muda Berdarah Finlandia

Persela Gagal Mengambil Pemain Muda Berdarah Finlandia Persela Lamongan gagal mengambil Nyoman Paul Aro. Mereka tidak menjumpai persetujuan waktu perbincangan kontrak dengan pemain muda berdarah Indonesia-Finlandia itu.

Club berjuluk Laskar Joko Tingkir itu sebetulnya tertarik untuk memakai layanan Nyoman Paul Aro. Sayangnya, ada masalah yang ditemui hingga gagasan itu batal berlangsung. Persela Gagal Mengambil Pemain Muda Berdarah Finlandia Nyoman Paul cuma ingin dikontrak dengan waktu pendek.

“Persela tidak ingin mengontrak pemain muda cuma enam bulan,” papar Agus Hariyono, asisten manager Persela.

Nyoman Paul Aro sempat turut berlatih dengan Persela pada minggu kemarin. Sekarang, pemain berumur 19 tahun itu telah tidak turut berlatih dengan club asal Kota Soto itu.

Sebelum datang di Lamongan, pemain kelahiran Bali itu telah dikasih tahu oleh manajemen Persela jika faksinya cuma memberikan kontrak waktu panjang, minimum 2 tahun.

“Semenjak awal itu telah kami terangkan pada ia. Tapi ia masih tiba untuk turut latihan. Ia tidak di Persela dari pekan lalu,” tambah Agus.

Datang dari Club Swedia

Nyoman Paul Aro adalah pemain yang sekarang ini tertera bela di club Swedia, yakni Skovde AIK U-19. Club itu siap meminjamkan Paul Aro ke club Liga 1 semasa satu musim tanpa ada ongkos.

Walau berdarah Finlandia, ia mempunyai paspor Indonesia. Paul Aro adalah pemain yang lahir serta tumbuh di Bali yang meniti karier di Eropa.

Pemain kelahiran 23 Juni 2001 itu membidik dapat tampil di Piala Dunia U-20 2021. Karena itu, ia ingin masuk dengan club Indonesia untuk jadi besar kesempatan mendapatkan panggilan ke Tim nasional Indonesia U-20.

Ditambah lagi, kelanjutan Shopee Liga 1 2020 gagasannya mengharuskan tiap club peserta mempunyai minimum dua pemain U-20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post