Permainan Milan masih jauh dari harapan sang pelatih Stefano Pioli

Stefano Pioli

AC Milan belum terhitung kembali ke tren kemenangan. Menghadapi AS Roma di Olimpico, Senin (28/10/2019) dinihari WIB anak asuh Stefano Pioli takluk 1-2.

Milan tertinggal lebih pernah melalui gol yang dicetak Edin Dzeko. Sempat menyamakan kedudukan melalui Theo Hernandez, I Rossoneri pada akhirnya kalah sehabis Nicolo Zaniolo meyakinkan 1-2.

Usai pertandingan, Stefano Pioli mengklaim timnya melakukan banyak kesalahan. Padahal ia telah berharap banyak bisa meraih kemenangan di ibu kota.

“Saya berharap lebih berasal dari seluruh ini. Dalam dua pertandingan kami tetap memberi kontribusi untuk kemenangan yang gagal. Kami menyebabkan terlampau banyak kesalahan. Tidak tersedia gunanya menyangkal, situasinya negatif sekarang dan kami tetap menyebabkan kesalahan,” kata Pioli kepada kami di Italia, Senin (28/10/2019).

“Saya pikir kami tidak menunjukkan determinasi hari ini. Membuat ketentuan yang tidak benar dan merugikan tim. Kami perlu bermain lebih baik secara teknis, melakukan passing yang tepat,” sambungnya.

Mantan pelatih Inter Milan itu terhitung menyoroti permainan AS Roma yang tampil menyerang. Menurutnya, tekanan yang diberikan tuan rumah menyebabkan anak asuhnya kesusahan di dalam mengalirkan bola.

“Roma bermain menekan dan menyebabkan umpan-umpan membahayakan. Kami menyadari akan tersedia masalah terhadap permainan seperti itu. Kami kesusahan menghadapi mereka dan menyebabkan mereka beroleh bola bersama dengan mudahnya,” imbuh Pioli.

“Saya melihat pertandingan hari ini sebagai cara mundur dibandingkan sementara melawan Lecce pekan lalu. Jika bola bergerak perlahan berasal dari belakang, susah untuk menyebabkan ruang,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *