Pepe Reina Melakukan Blunder Sekaligus Menjadi Pahlawan

pepe reina

Hasil pertandingan pada Genoa vs AC Milan berakhir bersama skor 1-2 didalam laga yang diwarnai bersama empat kartu merah dan terhitung blunder konyol kiper Milan.

Pepe Reina tadi malam menjadi pahlawan, sesudah itu blunder konyol dan sesudah itu menjadi pahlawan ulang untuk AC Milan didalam laga tandang yang berakhir bersama skor 2-1 di markas Genoa. Pepe Reina menebus kesalahannya bersama menggagalkan tendangan penalti selagi laga memasuki jaman injury time babak kedua.

Marko Pajac mengambil alih Antonio Barreca yang cedera, namun Rossoneri memperkuat tim mereka bersama Leo Duarte yang mengambil alih Mateo Musacchio, Lucas Biglia dan lebih-lebih Jack Bonaventura terhitung menjadi starter, ini menjadi tim penuh pemain Italia sejak paling akhir kali 25 Oktober 2018.

Perubahan lain terpaksa ditunaikan Milan pada selagi pemanasan, Gianluigi Donnarumma terpaksa ditarik berasal dari daftar pemain karena alasan sakit perut.

Dan selagi laga dimulai, Pepe Reina langsung mesti melaksanakan penyelamatan susah hadapi tembakan Lukas Lerager, menguntungkan Reina mendapat pemberian berasal berasal dari Theo Hernandez untuk mengamankan gawang Milan, Genoa dipaksa melaksanakan pergantian pemain di awal laga, Domenico Criscito cedera hamstring dan digantikan oleh Davide Biraschi.

Ionut Radu sukses menepis tendangan bebas Suso, di segi gawang lainnya Reina bekerja lebih keras, ia mesti menggagalkan tembakan Paolo Ghiglione dan Pajac, yang keduanya melalui hadangan Davide Calabria.

Dan kelanjutannya di menit ke-41 Pepe Reina melaksanakan kekeliruan pertamanya, ia berikan Genoa gol pembuka. Lasse Schone membebaskan tendangan bebas berasal berasal dari jarak jauh lebih berasal berasal dari 30 mtr. dan Reina terlalu keliru menilai arah bola, lebih-lebih seolah-olah ia hampir tidak meregangkan tangannya selagi bola melayang masuk ke gawang AC MIlan, skor 1-0 Genoa memimpin.

Tuan tempat tinggal ulang menekan Milan di akhir babak pertama, ketegangan berjalan pada selagi gelandang Riccardo Saponara dikeluarkan berasal berasal dari bangku cadangan Genoa karena protes berlebihan.

Giampaolo merombak timnya di babak kedua, menarik keluar Krzysztof Piatek dan Hakan Calhanoglu dan digantikan oleh Rafael Leao dan Lucas Paqueta.

Kiper Radu sukses menghambat umpan silang rendah Giampaolo ke arah Leao, tak lama sesudah itu di menit ke-51 Theo Hernandez sukses menyebabkan AC Milan mencetak gol penyama kedudukan. Tendangan bebas ditunaikan bersama bersama cepat oleh Paqueta dan diberikan kepada Hernandez yang langsung menerobos dan menceploskan bola yang melayang di pada Radu dan tiang dekat berasal dari sudut yang sempit, skor 1-1.

Di menit ke-53 tinjauan V.A.R sedang berjalan karena tampaknya lengan Biraschi melaksanakan kontak bersama bersama bola selagi Rafael Leao berusaha lewat bek sesudah itu di didalam area penalti. Dan wasit pun keluar dan langsung menunjuk ke titik penalti karena bola menegnai tangan Biraschi, namun tak hanya hadiah penalti, wasit terhitung mengeluarkan kartu kuning karena menghentikan peluang mencetak gol! Biraschi yang masuk mengambil alih alih Criscito di babak pertama diusir berasal dari lapangan!

Kessie yang menjadi eksekutor penalti dibuat untuk menanti lebih lama karena wasit meyakinkan untuk berbicara bersama kiper berkenaan di mana kakinya mestinya ditempatkan, namun gelandang Milan sesudah itu membebaskan tendangannya bersama sempurna ke sudut kanan bawah gawang Genoa! Skor 1-2 Milan kini memimpin!

Drama berlanjut, di menit ke-79 giliran Calabria diusir keluar! Bek kanan Milan itu gagal menendang bola bersama sempurna, yang terlalu kemungkinan Kouame merebut bola dan melaju bersama serangan balik. Secara naluriah Calabria menarik penyerang Genoa tersebut, sayangnya dia telah mendapat kartu kuning, menyebabkan wasit tidak miliki pilihan lain tak hanya mengusirnya! Milan sekarang bermain bersama 10 pemain juga!

Di menit ke-90 Genoa mendapatkan hadiah penalti berkat Kouame! Striker Genoa sesudah itu bebas bergerak mengarah gawang Milan dan Pepe Reina keluar gawang berusaha menghalau bola – bukan bola yang ia dapat, namun tumit Kouame plus penalti ke gawangnya!

Di menit 90+2 wasit lihat VAR, ofisial keempat mengindikasikan tambahan lima menit di akhir pertandingan. Saat lihat VAR keluar ini sebenarnya adalah pelanggaran yang tak terlalu keras, namun Pepe Reina terlalu menghajar tumit Kouame.

Satu menit kemudian, Pepe Reina yang hampir dihujat karena menyia-menyiakan keunggulan karena ulahnya menjegal Kouame, langsung menjadi pahlawan bersama bersama mengagalkan tendangan penalti Schone, mendorong bola mencegah dari berasal berasal dari bahaya! Milan tetap memimpin sampai pertandingan berakhir!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *