Paul Pogba Kemungkinan akan Dimainkan Saat Melawan Watford

Paul Pogba Kemungkinan akan Dimainkan Saat Melawan Watford

Manchester United bawa Paul Pogba lawan klub Liga Inggris Watford. Meski belum tentu dimainkan, tetapi ia selalu dibawa serta.

Paul Pogba dilaporkan Sportsmole ikut jalan-jalan bersama skuad Manchester United untuk laga hari Minggu ini melawan kubu Watford. Pemain internasional Perancis itu sudah tidak membela The Red Devils sejak akhir September dikarenakan cedera pergelangan kaki sepanjang tiga bulan belakangan.

Kini Manchester Evening News termasuk melaporkan sang pemain gelandang tersedia di pada penampakan para pemain Setan Merah. Meski belum dipastikan akan bermain, sang pemain berusia 26 th. itu selalu ikut naik pesawat berasal dari Kota Manchester terhadap hari Sabtu menjelang laga bertempat di Vicarage Road.

Keikutsertaan Pogba dalam skuad 18 orang untuk laga Liga Premier kali ini masih isyarat tanya, tetapi kehadirannya tunjukkan bahwa masuk konsep pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer. Sepertinya sang manajer jadi sepaham bersama fans klub yang mencurigakan Pogba masih cedera.

Sang pemenang Piala Dunia 2018 selanjutnya sudah amat melelahkan dikaitkan bersama kepergian berasal dari Old Trafford sepanjang musim panas. Ia selalu aktif menolong persiapan pra-musim klub sebelum akan memulai perjalanan di awal musim edisi kali ini.

Kepergian Pogba dibayangi kesempatan pindah ke Real Madrid. Kubu Los Blancos sudah tunjukkan permintaan mereka untuk lagi berupaya merekrut sang pemain di bursa transfer pemain Januari.

Fred dan Scott McTominay lantas dipasang sebagai mitra lini sedang klub selagi Pogba tak dimainkan. Nemanja Matic termasuk berjuang idamkan pulih berasal dari cedera dan penurunan performa musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *