Liverpool Masih Belum Tergoyangkan Di Puncak Klasemen

Liverpool Masih Belum Tergoyangkan Di Puncak Klasemen

CasperGame.com, Berita Bola – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan terlalu dini untuk mengklaim gelar Liga Premier Inggris. Hal itu diungkap manajer asal Jerman usai timnya menutup tahun 2019 dengan kemenangan atas Wolves.

Liverpool Masih Belum Tergoyangkan Di Puncak Klasemen

Seperti diberitakan sebelumnya, Liverpool memetik kemenangan tipis 1-0 atas Wolves di Anfield, Minggu (29/12/2019). Dalam laga tersebut, gol tunggal kemenangan Liverpool dicetak oleh Sadio Mane di menit 42.

Kemenangan tersebut sekaligus menegaskan sukses Liverpool di paruh musim, di mana dari 19 pertandingan tim besutan Klopp belum terkalahkan di Liga Inggris. Dengan koleksi 55 poin, Liverpool pun semakin kokoh di puncak klasemen.

Di sisi lain, persaingan untuk finis di empat besar memanas. Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Bournemouth. The Blues masih duduk di peringkat ke-4 dengan 45 poin. Namun posisi mereka terancam oleh Manchester United di peringkat ke-5. Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

Bournemouth mengisi posisi 6 dengan 10 poin, diikuti Tottenham, MU, Burnley, Sheffield United, Chesea, dan Crystal Palace, di posisi 7 hingga 12 dengan sama-sama mengoleksi 8 poin.

Southampton dan Everton kemudian berada di peringkat 13 dan 14 dengan 7 poin, disusul Brighton & Hove Albion serta Norwich City dengan 6 poin di posisi 15 dan 16, dan Newcastle United di peringkat 17 dengan 5 poin.

Adapun Aston Villa (4), Wolverhampton Wanderers (4), dan Watford (2) berada di zona merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post