Live Draw HK Nowgoal IDN Poker

Liga 1: Pemain Persik Positif COVID-19, Persib Siaga

Liga 1: Pemain Persik Positif COVID-19, Persib Siaga

Liga 1: Pemain Persik Positif COVID-19, Persib Siaga, Persib Bandung konsentrasi memandang Shopee Liga 1 2020. Team Maung Bandung tingkatkan kesiagaan sesudah ada satu pemain Persik Kediri terkena COVID-19.

Mendekati bergulirnya kembali lagi pertandingan Shopee Liga 1 2020 ada banyak team yang kekuatanya beralih sesudah kehilangan pemainnya, termasuk juga bertukarnya si juru strategi.

Lihat hal tersebut, pelatih Persib, Robert Alberts tidak ingin memusingkan. Dia konsentrasi memperdalam pasukannya, ditambah lagi Liga 1 sebentar lagi berguling.

“Itu permasalahan mereka, bukan permasalahan kami. Liga 1: Pemain Persik Positif COVID-19, Persib Siaga, Semua tahu masalah fakta di sepak bola Indonesia tetapi tidak ada yang bicara mengenai itu,” tegas Robert, Minggu (13/9/2020) di Bandung.

Tentang ketetapan PT Liga Indonesia Baru (LIB) jika Liga 1 tetap berjalan walau kalau ada pemain yang positif terkena virus corona, Robert mengatakan jika hal tersebut sama juga dengan pertandingan di negara lain.

“Bila ada pemain dari satu antara team positif, liga masih diteruskan, itu sama juga dengan pertandingan negara lain. Kami harus dapat hidup berdampingan dengan COVID-19,” papar Robert.

Siaga

Meskipun begitu, Robert masih siaga serta pastikan di tim Persib, baik team pelatih, pemain, serta official tidak ada yang terkena COVID-19.

“Kami harus pastikan tidak terjangkiti, masih sehat, ikuti prosedur kesehatan yang ada serta disiplin. Semua harus pahami itu,” papar pelatih dari Belanda ini.

Persib juga akan makin ketat dalam mengaplikasikan prosedur kesehatan, mulai di mes, saat latihan, sampai waktu laga kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post