Live Draw HK Nowgoal IDN Poker

Liga 1: Pelatih Persebaya Pasrah masalah Nasib David da Silva

Liga 1 Pelatih Persebaya Pasrah masalah Nasib David da Silva

Liga 1: Pelatih Persebaya Pasrah masalah Nasib David da Silva Penyerang Persebaya, David da Silva, belum memperlihatkan pertanda akan selekasnya masuk dengan latihan di Surabaya. Liga 1: Pelatih Persebaya Pasrah masalah Nasib David da Silva Renegosiasi kontrak manajemen Persebaya dengan si pemain berjalan kurang mulus, berkaitan upah 50 %.

Pelatih Team Bajul Ijo, Aji Santoso, telah pasrah dengan situasi yang ditemuinya. Ia tidak begitu menginginkan David dapat bertahan bersama-sama Persebaya Surabaya dalam kelanjutan Shopee Liga 1 2020.

Pernyataan itu ada waktu aristek asli Malang itu diberi pertanyaan oleh mass media. “Itu coba dikatakan ke manajemen, coba bertanya,” sebut Aji.

“Saya tidak dapat masuk begitu dalam dengan pemain. Jika dapat kembali lagi, ya syukur baik. Jika tidak dapat kembali lagi, yang pasti apa saja ketetapan manajemen akan saya turuti,” tambah pelatih berumur 50 tahun itu.

Aji akui terus merajut komunikasi dengan David. Untuk pelatih, ia masih berupaya berhubungan dengan pemainnya.

“Komunikasi saya melalui WA (WhatsApp). Saya berikan deskripsi umum saja. Misalnya beberapa pemain telah latihan, pemain asing ada. Hanya itu pada umumnya. Dengan cara detil itu (negosiasi) sisi dari manajemen,” papar Aji.

Tiga pemain asing Persebaya yang lain telah ada di Surabaya serta mulai ikuti latihan dengan cara kolektif bersama-sama team. Mereka ialah Makan Konate, Aryn Williams, serta Mahmoud Eid.

Masih di Brasil

David beritanya masih ada di negara aslinya, Brasil. Awalnya ia mengatakan kurang sepakat dengan ketentuan dari PSSI, yang memperkenankan club peserta membayarkan upah 50 % pada Liga 1 2020 ditengah-tengah epidemi COVID-19 ini.

“Yang pasti buat saya jika David tiba ya bagus. Kalau ketetapannya kedua pihak tidak mendapatkan kata setuju, saya tetap jalan. Mustahil dengan waktu minim serta waktu sempit, saya menanti,” tutur Aji.

Bila tidak berhasil amankan layanan David da Silva, Persebaya akan kehilangan mesin pencetak gol jagoannya. Penyerang berumur 30 tahun itu sudah jadi sandaran baris depan semenjak masuk pada musim 2018, waktu Bajul Ijo masih diatasi Alfredo Vera.

David da Silva tertera sudah mencatatkan 43 performa dan memberi 39 gol untuk Persebaya dalam semua tempat semenjak 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post