Live Draw HK Nowgoal IDN Poker

Kurniawan Kartika Ajie Cedera Arema FC Mencari Penjaga Gawang Asing

Liga 1 Kurniawan Kartika Ajie Cedera Pelatih Penjaga gawang Arema FC Sangkal Mencari Penjaga Gawang Asing

Kurniawan Kartika Ajie Cedera Arema FC  Mencari Penjaga gawang Asing, Felipe Americo, mengutarakan gagasannya untuk melalui kelanjutan Liga 1 2020, Kurniawan Kartika Ajie Cedera, Arema FC Mencari Penjaga gawang Asing khususnya sebab Singo Edan kehilangan Kurniawan Kartika Ajie sebab cedera. Pelatih penjaga gawang Singo Edan itu pastikan tidak datangkan pemain asing untuk isi pos kiper.

Menurut Felipe Americo, tidak ada fungsinya Arema FC ambil penjaga gawang asing sekarang ini. Pemain dari Brasil itu menyebutkan ada banyak penjaga gawang bagus di Indonesia.

“Tidak ada gagasan kami datangkan penjaga gawang asing. Tidak ada permasalahan dengan penjaga gawang lokal, mengapa harus datangkan penjaga gawang asing?” tutur Felipe.

“Jika di Indonesia tidak ada penjaga gawang bagus, kemungkinan kami dapat datangkan penjaga gawang asing. Tetapi, terdapat beberapa penjaga gawang bagus di sini. Saya tidak ingin datangkan penjaga gawang asing. Saya senang dengan performa penjaga gawang-kiper lokal,” sambungnya.

Kecuali kualitas penjaga gawang lokal yang bagus, Felipe Americo menyebutkan ada fakta lain dibalik keengganannya datangkan penjaga gawang asing. Menurut pelatih penjaga gawang berumur 38 tahun itu, kurangnya paket pemain asing pada sebuah team jadi alasan.

“Jika datangkan penjaga gawang asing, porsi pemain asing untuk tempat lain jadi menyusut. Menurut saya, bertambah penting datangkan penyerang, stoper, atau pemain tengah asing daripada mengimpor seorang penjaga gawang,” tegas pelatih penjaga gawang Arema FC itu.

Tidak Permasalahan bila Tanpa ada Alternatif

Sekarang ini Arema FC cari penambahan kiper untuk kelanjutan Liga 1 2020. Ini tidak terlepas dari cedera yang dirasakan oleh Kurniawan Kartika Ajie, dimana penjaga gawang asal Balikpapan itu harus mangkir sampai akhir musim ini.

Waktu cari figur kiper alternatif ini, ada wawasan Arema FC datangkan penjaga gawang asing. Buat Arema FC, datangkan penjaga gawang asing bukan hal baru. Pada musim 2018, mereka datangkan Srdjan Ostojic dari Serbia.

Felipe akui masih optimis walau sekarang ini cuma mempunyai tiga penjaga gawang senior serta satu penjaga gawang yang dipropagandakan dari akademi Arema FC. Menurut dia, tiga penjaga gawang senior yang dipunyai Arema sekarang ini cukup.

“Jika menurut saya, seharusnya kami memang cari satu lagi penjaga gawang. Tetapi, kita melihat situasi team sekarang ini. Bila memang keadaannya tidak sangat mungkin, tidak ada permasalahan. Masih tiga semacam ini saja,” tegas Felipe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post