Live Draw HK Nowgoal IDN Poker

Kepekaan JessNoLimit Hibur Jessica Ketika Diselingkuhi Pacar


Caspergame – Masih hangat terasa skandal yang terjadi pada Ericko Lim dan Listy Chan di ketahui mantan kekasih, Jessica Jane. JJ, panggilan akrab yang diberikan oleh fansnya itu tentu saja merasakan kepedihan nya, walau wanita ini menunjukkan ketegaran dan menjalani hidup seperti biasa.

Sang kk, JessNoLimit ternyata cukup peka untuk menghibur sang adik. Ia tak memberikan komentar sama sekali tentang kasus yang terjadi. Dan lebih memilih untuk melakukan kolaborasi dalam kontennya.

Tak perlu untuk memakan waktu yang lama untuk membuat Jessica kembali bersenyum. Ia hanya menantang sang adik untuk melawan dia dalam 1 Vs 1, yang menang akan mendapatkan 1 buah skin Epic.

Jessica tentu saja bersemangat untuk ikut, walau masih ada rasa khawatir karena skill JessnoLimit terkenal hebat dan dia sendiri di jadikan acuan memperdalam skill Mobile Legends. Namun niat sang kk memang untuk membantu adik melupakan kesedihan nya cukup terasa.

Jess tidak tidak terlalu peduli untuk menang, bahkan malah nampak kalau Jess sengaja memberikan JJ untuk memenangkan beberapa game. Jess juga kerap mengganti peraturan yang dibuat untuk jane, seperti memberikan jane untuk jungle dan juga untuk kembali ke markas padahal awal permainan Jess tidak memperbolehkan itu.

Belum lagi Jess memberikan waktu 20 detik untuk JJ bebas untuk memukul karakter nya ketika memakai Angela, Semua itu hanya agar JJ mendapatkan satu skin Epic Tambahan.

Pada akhir dari konten tersebut, JJ di kirimi dua skin epic Grock dan juga Eudora. Kenyataan nya memang hanya keluarga yang bisa mengerti bagaimana mengurangi kesedihan dan tahu cara meringankan nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post