Kabar mengejutkan dari ONIC Esport harus pulang pada hari pertama

Kabar mengejutkan dari ONIC Esport harus pulang pada hari pertama

Mobile Legends Pro League Indonesia Season 4 telah memasuki babak playoff. Dari delapan tim yang bertanding selama 8 pekan di regular season, 6 tim paling atas yakni EVOS Esports, RRQ, AURA, Alter Ego, ONIC Esports, dan Bigetron Esports berhak melanjutkan perjuangannya untuk memperebutkan titel tim MLBB terkuat di Season 4.

Hari pertama babak playoff yang berjalan di Tennis Indoor Senayan menampilkan empat match dan pada akhirnya memulangkan tiga tim. Dari empat tim yang bertarung di babak lower bracket, Alter Ego jadi tim yang salah satu tersisa, kala EVOS dan RRQ masih kokoh di upper bracket.

Match pertama dimulai pada ONIC Esports melawan AURA. Udil dkk sendiri sebenarnya tidak tampil segemilang layaknya dalam MPL S3 sebelumnya. Tim landak kuning ini mengalami kekalahan yang cukup berat diregular season tapi masih cukup untuk mempunyai mereka maju ke babak playoff. Menariknya gaya yang mereka menyatakan pada match melawan AURA berhasil mengejutkan penonton.

ONIC mempertontonkan kegesitan dan permainan bar-bar yang sempat jadi ciri khas ONIC pada turnamen-turnamen sebelumnya, serta kala ini gaya selanjutnya berhasil membawakan mereka kemenangan pada match pertama mereka melawan AURA bersama dengan hasil 2-0.

Match kedua di lower bracket mempertontonkan aksi berasal dari Alter Ego melawan Bigetron Esports, di mana dua tim ini sama-sama bermain serius supaya tidak pulang cepat di hari pertama babak playoff MPL ID S4. Sayangnya, performa pemain Alter Ego sepertinya masih berada di atas Bigetron, terlebih aksi Celiboy yang bersama dengan gesit menciduk satu-per satu pemain Bigetron, menumbangkan Branz dkk di skor 2-1.

Perjalanan ONIC dan Alter Ego belum berakhir di hari pertama, mereka tiap-tiap wajib menantang dua pemuncak klasemen yang telah menunggi di upper bracket yakni EVOS dan RRQ. Pertandingan pertama upper bracket mempertemukan sang jawara MPL S3, ONIC dan tim harimau putih EVOS Esports.

Masih mempunyai momentum berasal dari gesitnya permainan mereka di match sebelumnya, ONIC terlihat mulus dalam hadapi Rekt dkk di gim pertamanya. Seluruh pergerakan dan usaha menculik Sasa berhasil digagalkan bersama dengan baik bersama dengan duet tank berasal dari Grock dan Akai. Gim pertama berjalan sesuai bersama dengan harapan ONIC yang mengakhirinya cukup cepat, memicu EVOS wajib mengganti trick baru.

Tak ulang rela kecolongan layaknya di gim pertama, EVOS bermain bersama dengan komposisi hero yang cukup untuk memberi tambahan back-up kepada gaya permainan cepat mereka. Hasilnya, gim kedua berjalan mulus bagi EVOS dan berhasil menyamakan kedudukan, berlanjut ke gim ketiga di mana ONIC benar-benar gegabah, memicu Sasa dkk wajib ulang turun ke lower bracket.

Penantang tim upper bracket lainnya Alter Ego yang wajib berhadapan bersama dengan RRQ juga mengalami nasib yang sama. Meskipun Maugzy dkk sanggup mencuri satu skor, RRQ berhasil menjaga kedisiplinan permainan timnya dan menutup match pertama mereka di playoff MPL S4 bersama dengan kemenangan, menjadikan laga El Classico akan ulang berjalan pada hari kedua esok.

Sebelum hari pertama berakhir, dua tim yang kalah di upper bracket hadapi match pemilihan mereka dan barang siapa yang kalah akan menyusul mereka yang telah pulang lebih awal hari ini. Meski hari jadi malam, impuls berasal dari para pemain ONIC Esports dan Alter Ego senantiasa masih muncul dalam match mereka, bahkan bantuan berasal dari para fans yang senantiasa setia menemani meski kala jadi larut.

Hanya dua gim berjalan pada match terakhir untuk penentu tim final lower bracket ini. Sayang, ONIC Esports yang menyatakan kejutan pada pembuka babak playoff wajib takluk bersama dengan kapabilitas ‘The Miracle Boy’ Celiboy dan teman-temannya berasal dari Alter Ego, skor 2-0 mempunyai AE melaju ke final lower bracket, kala ONIC wajib pulang menyusul Bigetron dan AURA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *