Jordan Henderson Cedera Liverpool Menjadi Cemas


Caspergame.com, Berita Bola – Jurgen Klopp selaku pelatih mengaku merasakan khawatir ketika Jordan Henderson mengalami cedera. Meskipun pada kenyataan nya sang kapten tidak begitu di perlukan karena the Reds sudah menjuarai Premier League.

Jordan Henderson Cedera Liverpool Menjadi Cemas

Liverpool berhasil dinyatakan sebagai juara ketika Manchester city dikalahkan oleh chelsea dua minggu yang lalu. Secara hitungan Manchester City tak mampu lagi mengejar The Reds yang sedang di peringkat ke dua.

Liverpool mendapatkan 3 point dari kemenangan melawan Brighton. Namun Liverpool tetap harus meneruskan sisa pertandingan nya di musim ini.

Sayang nya , kemenangan ini harus di bayar mahal oleh gelandang Henderson. Akhir pada menit ke 80 gelandang ini harus dibawa keluar karena mendapatkan hantaman keras di lutut nya.

Cendera ini sempat membuat klop khawatir, karena dia belum mendapatkan kabar terbaru dari cedera Henderson. ” Saya tidak tahu [ seberapa serius cederanya ]. Jujur, saya tidak tahu,” buka klopp dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Klopp tidak bisa langsung mengunjungi Henderson setelah pertandingan selesai. Karena dirinya disibukkan beberapa urusan, salah satu nya konferensi pers.

Masih ada empat pertandingan lagi yang harus dituntaskan oleh Liverpool. Yang akan mendekati adalah laga melawan Burnley pada hari Sabtu di Anfield pada tanggal  ( 11/7/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post