Jelang ONE: Dawn of Valor, Para Petarung Jalani Latihan

Jelang ONE: Dawn of Valor, Para Petarung Jalani Latihan

Jelang gelaran ONE Championship bertajuk ONE: Dawn Of Valor yang diadakan di Istora Senayan pada Jumat (25/10/2019), para petarung khususnya dulu meniti sesi latihan terbuka. Sesi latihan terbuka jelang ONE: Dawn Of Valor diadakan di Syena Martial Arts Gym, Jakarta, pada Selasa (22/10/2019) kemarin. Beberapa petarung yang ada di antaranya Zebaztian “The Bandit” Kadestam, Kiamrian Abbasov, Eko Roni Saputra, Kaji Ebin, dan Prisicilla Hertati Lumban Gaol, Stefer Rahardian, dan Adrian Mattheis.
Pada sela latihan terbuka, Zebaztian Kadestam yang merupakan pemegang gelar juara dunia ONE Welterweight mengaku bahagia mampu kembali bertarung di Jakarta. Kadestam dijadwalkan hadapi Kiamrian Abbasov yang notabene adalah mantan juara dunia kelas GP Welterweight. “Lawan aku adalah petarung yang luar biasa. Dia dapat berikan aku ujian berat pada pertarungan nanti,” ujar Kadestam. “Tentu kami dapat menampilkan pertunjukan yang spektakuler bagi para fans di Jakarta dan semua orang di semua dunia. Saya bertekad mempertahankan gelar juara,” ucap dia melanjutkan. Optimisme juga dilontarkan petarung wanita Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol. Atlet yang biasa disapa bersama dengan nama Thathie itu dapat hadapi Bozhena Antoniyar untuk mengakses jalan jadi pesaing utama juara dunia kelas Atomweight ONE Women. “Ini dapat jadi pertarungan yang terlalu penting buat saya. Saya udah bekerja dan berlatih keras untuk ini dan siap raih kemenangan,” kata Thathie. ONE: Dawn Of Valor juga dapat jadi comeback bagi petarung Eko Roni Saputra yang belum terlalu lama berkiprah di ONE Championship.

Gelaran besok lusa dapat jadi tampilan perdana Ekor Roni Saputra di Indonesia sebagai petarung ONE Championship. Eko dijadwalkan bertarung melawan Kaji Ebin, petarung asal Filipina. “Pertarungan besok adalah pertarungan penting bagi saya, gara-gara aku menghendaki bangkit berasal dari pertarungan sebelumnya dan raih kemenangan perdana aku di ONE Championship,” ucap Eko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *