Fellaini Positif Terkena Virus Corona Saat Merumput Di China

http://caspergame.com/fellaini-positif-terkena-virus-corona-saat-merumput-di-china/

CasperGame.com, Berita Bola – Mantan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, dinyatakan positif terkena virus Corona (Covid-19). Fellaini menjadi pemain kasta teratas pertama di liga China yang terinfeksi virus.

Fellaini Positif Terkena Virus Corona Saat Merumput Di China

Seperti yang Anda tahu, Fellaini saat ini bagian dari tim Shandong Luneng. Berdasarkan sejarah perjalanan Fellaini baru-baru ini, ia tiba di Shanghai pada 19 Maret 2020 setelah bepergian dari Singapura.

Kemudian Fellaini pergi ke Jinan dengan kereta api. Setibanya di Stasiun Barat, kereta diisolasi dan diperiksa. Hasil tes menunjukkan bahwa Fellaini terpapar positif oleh Covid-19.

Fellaini sendiri tidak berpikir dia bisa terinfeksi dengan Virus Corona karena dia tidak memiliki gejala. Sekarang mantan bintang Everton harus dikarantina untuk pulih dengan cepat dan tidak membahayakan komunitas lain.

Karena situasinya tidak mendukung, Liga Cina 2020 belum dapat bergulir. Penundaan kick-off ini berlangsung tanpa batas. Tidak ada yang tahu kapan kondisinya akan membaik.

Dengan hasil positif dari tes Fellaini, ia menjadi pesepakbola terbaru yang terinfeksi virus Corona. Sejumlah pesepakbola top Eropa sebelumnya dinyatakan positif, seperti Paulo Dybala, Blaise Matuidi, Daniele Rugani, hingga Callum Hudson-Odoi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *