Live Draw HK Nowgoal IDN Poker

Fakta Shopee Setia Mensponsori Liga 1 Musim Ini

Fakta Shopee Setia Mensponsori Liga 1 Musim Ini

Fakta Shopee Setia Mensponsori Liga 1 Musim Ini , Gelar Liga 1 musim ini tidak beralih. Untuk sponsor penting, Shopee terus memberikan dukungan kelangsungan pertandingan. Pernah vakum semasa enam bulan, PT Liga Indonesia Baru selekasnya menggelindingkan Liga 1 pada 1 Oktober 2020.

Bersama-sama Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) Grup untuk official broadcaster untuk free to air (FTA) serta over-the-top (OTT), Shopee masih memiliki komitmen mensponsori lanjutan Liga 1 2020.

Shopee punyai alasantasi kuat untuk menjaga tempat untuk sponsor penting Liga 1 2020 ditengah-tengah pandemi COVID-19. Masalahnya raksasa e-commerce ini ingin menolong roda perekonomian Indonesia.

“Kami ingin menolong ekonomi di Indonesia. Fakta Shopee Setia Mensponsori Liga 1 Musim Ini, Tentu saja lewat aplikasi, kami mempermudah jual membeli dengan cara online. Kami ingin sediakan lagi beberapa hal yang dilaksanakan dengan cara online. Liga 1 mempunyai selingan yang tinggi sekali,” kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja.

“Kami ingin kembalikan kesibukan serta roda perekonomian Indonesia yang sedikit beralih. Kami ingin menolong agar warga lebih bagus lagi di dunia digital serta jaga ekonomi Indonesia agar positif,” tuturnya.

Feature Menarik

Shopee masih menjaga serta meningkatkan feature menarik buat beberapa fans Liga 1. Masih ada agenda laga serta permainan berhadiah miliaran rupiah.

“Bentuk suport dari Shopee kami akan memberi feature menarik supaya fans dapat nikmati. Yang baru misalnya ada kutipan laga privat di aplikasi kami, ada penjelasan laga, dan game menarik,” sebut Handhika Jahja.

“Kami akan meneruskan keberhasilan pengembangan pada tahun kemarin yakni menjaga info agenda laga serta permainan menarik yang hadiahnya miliaran. Lantas masih ada official store dari beberapa peserta,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post