Fakta Man United Vs Southampton, The Red Devil Bisa Pesta Gol


Caspergame.com,Berita Bola – Untuk pekan ke -35 kali ini Liga Inggris menyajikan Manchester United Vs Southampton.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Senin ( 13/7/2020 ) atau Selasa Dini hari WIB.

Melihat dari stastistik ,Squad dan penampilan terakhir dari kedua pihak tim in, Man united diprediksi akan menang dengan mudah melawan Southampton.

Selama Liga Inggris ini masih dilanjutkan, Man United sejauh ini yang menjadi satu satu nya yang tidak pernah mengalami kekalahan.

5 kali pertadingan, MU berakhir meraih 4 kemenangan dan satu imbang ataupun seri. Statistik itu makin sempurna dengan berhasilnya MU mencetak 15 gol dengan kebobolan baru 3 kali.

Di lihat lebih jauh, Mu saat ini juga masih menjaga tren 17 laga bertanding yang tidak pernah kalah di semua kompetisi. Di sisi lain, Southampton masih belum bisa dengan konsisten nya.

Southampton dalam 5 kali pertandingan terakhir meraih tiga kemenangan serta masing masing 1 untuk hasil imbang dan kalah.

Adapun Danny Ings adalah pemain Southampton yang paling menonjol setelah Liga Inggris dilanjutkan sesuai mencetak empat gol dan satu assist pada lima laga terakhir.

Berbeda dengan Man United yang pemain intinya bisa bermain. Southampton dipastikan sudah kehilangan empat pilar karena cedera. Mereka adalah Sofiane Boufal, Jannik Vestergaard, Yan Valery dan Moussa Djenepo.

Peluang MU untuk menang pada pertandingan nanti akan semakin besar setelah melihat rekor penemuan melawan Southampton.

Dalam delapan pertemuan terkahir di semua kompetisi, Man United tidak pernah kalah dari southampton dengan rincian – rincian 4 pertanding kemenangann hasil imbang.

Man united saat ini juga masih menempati peringkat kelima dengan point 58 point dari 34 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post