Live Draw HK Nowgoal IDN Poker

Ericko Lim Minta Masalah, Listy Chan – Jessica Jane


CasperGame – Permain game proffesional Ericko Lim, membuka suara soal masalah perselingkuhan nya dengan Listy Chan. Dari uploadan Video di Youtube, ia akhirnya membuat video dengan mengungkapkan permohonan maaf kepada Jessica Jane.

” Halo teman – teman semua, Ericko lim ingin menyampaikan sesuatu. Pertama tama, gue ingin minta maaf,” kata Ericko dalam videonya, di kutip Tagar pada Minggu, 26 Juli 2020.

“Gue mau minta maaf atas apa yang terjadi kemarin dan cukup merugikan banyak orang, khususnya buat Jessica dan juga List. Gue pantas mendapatkan itu semua,” ujar dia.

Selain itu dia juga mengakui telah selingkuh dengan Jessica Jane, Ericko telah mengakui jika ia menyesal segala perbuatan kurang terpuji yang di sadari dari sikap nya yang kurang dewasa. Ia juga tidak keberatan jika semua memberatkan segala kesalahan kepada nya.

Secara Terbuka, pria 26 tahun itu juga meminta maaf kepada semua penggemar dan pegiat Esports di Indonesia atas segala kesalahan yang telah ia lakukan.

” Semua hal yang terjadi kemarin itu murni karena kesalahan gue. Gue terlalu naif, sikap gue terlalu bocah dan gue sadar akan hal itu dan gue sangat menyesal,” tutur Ericko lim.

“Gue minta maaf buat semua Jlov dan Soapers yang sudah kecewa sama gue. Maafin gue atas kesalahan gue,” Kata dia.

Lebih lanjut, Ericko Lim menuturkan jika Jessica Jane merupakan sosok yang begitu baik. Ia menyadari kesalahan yang telah ia perbuat menyakiti dan mengecewakan banyak orang.

“Kalian mungkin kecewa banget sama gue karena apa yang sudah terjadi sebelumnya sama hubungan kita, gue sama Jessica. Dia benar-benar orang yang baik, enggak ada kata-kata lagi yang bisa gue sampein buat dia,”ujar Ericko Lim.

Diberitakan sebelumnya, Jagat Esports Indonesia sempat diwarnai kegaduhan menyusul isu skandal perselingkuhan yang melibatkan orang-orang penting di dalamnya, yakni Ericko Lim, Listy Chan, dan Jessica Jane.

Kekisruhan bermula dari kandasnya hubungan percintaann antara Ericko Lim dan Jessica Jane. Beredar rumor, perpisahan keduanya disebabkan oleh munculnya orang ketiga yang diduga adalah Listy Chan.

Tuduhan perselingkuhann bergulir sewaktu Jessica mengunggah gambar lewat IG Stories-nya beberapa Waktu lalu. Ia terpantau membagikan potret mesra Ericko Lim dan Listy Chan yang bertengah berpelukan dan berciuman dalam sebuah ruangan.

Persoalan kian pelik ketika organisasi tim Esports, Evos Esports, resmi memberikan sanksi kepada Listy Chan setelah atlet perempuan itu di duga terlibat kasus perselingkuhan tersebut.

Manajemen Evos Sport mengambil tindakan tegas dengan memutus kontrak Listy Chan, setelah perempuan anggota tim ML Ladies itu menjadi perbincangan negatif di internet, menyusul dugaan perkara perselingkuhan yang menyandungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post