Chelsea Ditahan Imbang Oleh Leicester City Dengan Score 1-1

chelsea

Chelsea gagal memaksimalkan partai kandang pertamanya di Premier League musim ini. Unggul duluan, The Blues diimbangi Leicester City1-1.

Chelsea masih gagal pada pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge.

Minggu (18/8/2019) malam WIB, Chelsea berupaya bangkit usai kekalahan 0-4 dari Manchester United pekan lalu.

Menekan sejak awal, Asuhan Frank Lampard unggul duluan di menit ketujuh lewat gol Mason Mount. Di babak kedua, Leicester gantian mendominasi dan sejam setelah kebobola, mereka menyamakan skor lewat Wilfried Ndidi.

Skor 1-1 menutup pertandingan ini. the blues yang masih tanpa Prediksi hk kemenangan di posisi ke-15 klasemen Premier League dengan satu poin. Leicester di posisi ke-12.

Jalannya pertandingan

Anak asuhan Lampard langsung bermain agresif sejak menit awal dan tak memberikan kesempatan Leicester mengembangkan permainan. Baru menit ketiga, Chelsea sudah mendapat peluang.

Cesar Azpilicueta mengirim umpan lambung ke kotak penalti dan Olivier Giroud menerima dengan dadanya. Bola diarahkan ke Pedro Rodriguez yang dalam posisi bebas, tapi bola sepakannya menyasar sisi gawang.

The Blues membuka keunggulan pada menit ketujuh. Diawali kesalahan Wilfried Ndidi dalam menguasai bola di pertahanan, Mason Mount merebutnya dan kemudian menyonteknya ke gawang Kasper Schmeichel.

Gol tersebut membuat anak asuhan frank lampard semakin bernafsu menyerang pertahanan Leicester. Schmeichel yang berada di bawah mistar harus kerepotan membendung serangan tuan rumah.

Di menit ke-21, Mount kembali punya kans bikin gol tapi bola hasil tandukannya tepat mengarah ke Schmeichel. Pedro Rodriguez dan Christian Pulisic benar-benar merepotkan Leicester.

Serangan the blues nyaris membuahkan gol di menit ke-27 ketika Christian Pulisic mengirim bola ke Emerson Palmieri yang melakukan overlap di sisi kiri. Dia lantas mengirim umpan tarik yang disambut Kante, tapi dengan cepat bek Leicester Christian Fuchs mencegatnya di depan gawang.

Setelah setengah jam laga berjalan, Leicester mulai berani keluar menyeran meski belum ada peluang yang membahayakan gawang Kepa Arrizabalaga.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk di babak kedua, Leicester gantian menguasai pertandingan. the blues justru kehilangan kontrol permainan dan membiarkan Leicester menciptakan peluang demi peluang.

Usaha Leicester menemui hasil pada menit ke-67 ketika Ndidi. Membayar lunas kesalahannya atas gol Chelsea.

Berawal dari korner James Madisson. Ndidi mendahului Azpilicueta untuk menyudul bola ke gawang dan Kepa cuma terpaku melihatnya. Gol itu membuat pemain Leicester bersemangat untuk membalikkan keadaan, Mereka menekan pertahanan Chelse dan memaksa tuan rumah lebih bertahan.

Satu kans emas terlewatkan begitu saja pada menit ke-74 ketika Maddison mampu melewati tiga bek Chelse, dan tinggal berhadapan dengan gawang. Tapi, sepakannya malah melayang jauh.

Empat menit berselang, Vardy berlari di antara pertahanan The Blues saat menyambut umpan terobosan Maddison dan menuntaskan dengan sepakan ke tiang jauh, yang masih melebar.

Kepa juga berhasil menggagalkan peluang Leicester mencetak gol pada menit ke-87 ketika sepakan keras Youri Tielemans dari jarak dekat bisa dibendung.,

Tak ada lagi gol tercipta hingga pertandingan berakhir dan skor 1-1 mengirim kedua tim pulang.

Susunan pemain

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Emerson, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta; Jorginho (Mateo Kovacic 71′), N’Golo Kante; Christian Pulisic (Willian 73′), Mason Mount, Pedro; Olivier Giroud (Tammy Abraham 63′).

Leicester City: Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Christian Fuchs; Wilfred Ndidi; Ayoze Perez (Marc Albrighton 80′), Youri Tielemans, Hamza Choudhury (Denis Praet 73′), James Maddison; Jamie Vardy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *