Berbatov menilai Erling Haaland tidak perlu didatangkan Setan Merah

Berbatov menilai Erling Haaland tidak perlu didatangkan Setan Merah

Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, menilai Setan Merah tak butuh penyerang baru seperti Erling Haaland. Sebab, mereka telah memiliki sosok Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Erling Haaland tengah diburu klub-klub top Eropa lainnya seperti Borussia Dortmund, RB Leipzig, dan belakangan AC Milan. Ini menyusul tampilan cemerlangnya bersama torehan 28 gol dalam 22 pertandingan di selama 2019/20.

United telah mengirim pencari bakat untuk memandang tampilan Erling Haaland saat menghadapi Liverpool di Liga Champions pekan lalu. Setan Merah dipercayai menjadi klub terdepan yang dapat mendapatkan Erling Haaland di bursa musim dingin.

“Erling Haaland baik dan dia masih muda. Dia berkembang dan mungkin dia mampu menjadi lebih baik. Tetapi saya telah menjelaskan berkali-kali sebelumnya bahwa Martial dan Rashford, bagi saya, adalah dua striker utama yang kudu dipertahankan Manchester United. Saya puas mereka,” kata Berbatov kepada Sky Sports.

“Saya bermain bersama Martial di Monaco, saya paham betapa bagusnya dia. Sekarang dia berada di daerah di mana dia mampu berkembang dan menjadi bintang dunia. Semua orang terhitung paham betapa bagusnya Rashford. Dia masih 22 tahun, menjadi dia masih memiliki jalur panjang dan dia mampu menjadi lebih baik. Jadi, bagi saya, mereka kudu selalu bersama dua pemain ini.”

“Jika mereka kudu belanja satu striker lagi seperti Haaland, saya tidak percaya dikarenakan para fans Manchester United menghendaki memandang kecepatan, mengalahkan pemain, lewat pemain, memiliki keyakinan diri, mencetak gol fantastis. Saya tidak percaya bahwa kecuali mereka belanja seorang penyerang tengah, dia dapat masuk ke dalam sistem. Saya terhitung lupa mengenai Mason Greenwood.”

“Saya mengatakannya sebelumnya, kecuali Anda belanja seseorang, para pemain dapat seperti: ‘Tunggu sebentar, saya masih muda dan kecuali Anda belanja seseorang itu bermakna kamu tidak percaya padaku ‘. Mereka kudu bertahan bersama para pemain muda ini dikarenakan mereka memiliki begitu banyak bakat,” Berbatov menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *