Beckham Gundul Ikuti Trend Di Saat Wabah Corona ( karantina )

Beckham Gundul Ikuti Trend Di Saat Wabah Corona ( karantina )

CasperGame.com, Berita Bola – Di wabah corona begini membuat semua warga semua wajib di karantina untuk keamanan masing – masing. Hal ini juga sontak membuat pemain membuat model rambut gundul untuk kebersihan.

Beckham Gundul Ikuti Trend Di Saat Wabah Corona ( karantina )

Salah satu pemain bintang legenda dunia juga mengikuti tren ini, yaitu david beckham. Dimana dia mencukur rambutnya menjadi gundul seperti para pemainnya yang sedang mengalami karantina isolasi diri.

Dengan gundulnya david beckham membuat para fansnya mengingat kembali pada saat david beckham menjadi gelandang di manchester united dengan model rambut gundul di tahun 2000 silam.

David Beckham mengunggah foto ke akun Instagram-nya. Kekasih Victoria Beckham belum lupa untuk memberi caption pada posting tersebut.

“#Stayhome #staysafe #staystrong harus dilakukan goodnight,” tulis David Beckham di akun Instagram-nya.

Pandemi virus korona SARS-CoV-2 mengakibatkan penghentian sementara kegiatan olahraga, khususnya sepakbola. Kondisi ini berarti bahwa figur sepakbola harus menjalani masa karantina agar tidak terinfeksi virus yang diperkirakan berasal dari Wuhan, Cina.

Selain itu, beberapa pemain seperti Daniele Rugani, Callum Hudson-Odoi, Patrick Cutrone, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala telah terinfeksi secara positif dengan virus Corona. Fakta ini tentu membuktikannya, bahkan para pemain atau atlet yang dianggap sangat tahan dapat terinfeksi.

Melihat kenyataan ini, klub-klub segera diisolasi dari para pemain di rumah mereka tanpa batas waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *