Barcelona Terus Memburu Mantan Pemainnya Neymar

Barcelona Terus Memburu Mantan Pemainnya Neymar

Barcelona terus memburu neymar meski jendela bursa transfer telah ditutup, dan akhirnya Paris Saint Germain masih menolak tawaran dari barcelona. Dan kedua belah pihak masih belum mencapai kata sepakat hingga akhir bursa transfer telah ditutup. Barcelona tetap ingin mengembalikan Neymar. Keinginan tersebut disampaikan langsung Direktur Barcelona Javier Bodas.

Barcelona menyatakan akan terus berusaha memulangkan Neymar

Seperti sama-sama diketahui, Neymar ingin segera meninggalkan PSG. Sayangnya proses nego sampai detik akhir batas wasktu bursa ditutup, kedua klub tak ada kata sepakat. Meski begitu ayah Neymar yang juga bertindak sebagai agen mengatakan bahwa proses nego belum berakhir. Nah hal inilah yang membuat Bordas menegaskan kalau keinginan Prediksi HK Barca untuk memboyong pemain asal Brasil itu belum pupus.

Sementara Neymar ingin kembali, kami akan melakukan apa yang bisa dilakukan untuk membawanya kembali. Apa yang terjadi akan terjadi. Semuanya terus berubah dalam sepakbola, tetapi Neymar adalah Neymar, ucap Bordas dilansir Livescore, Kamis (12/9/2019).

Kasus Neymar adalah kasus yang istimewa

Dia pemain yang luar biasa dan dia ingin datang ke Barca. Beliau belum beradaptasi dengan Paris. Dia salah pergi ke sana dan bahkan dia sendiri yang mengatakan itu. Keinginan Neymar untuk kembali ke Camp Nou tersebut juga bahkan didukung oleh Messi.

Akan tetapi Lionel Messi tidak begitu yakin bahwa Barcelona telah melakukan semaksimal mungkin untuk memulangkan sang pemain Bola mega bintang tersebut. Sebelum nego Barcelona dan Paris Saint Germain tak menemukan titik temu, Messi bersama Luis Suarez sudah memberikan sinyal sangat terbuka akan kedatangan Neymar yang dua tahun lalu meninggalkan mereka.

Dan keinginan Barcelona ini kembali membuncah setelah Direktu Javier Bordas mengatakan akan melakukan sesuatu untuk bisa memboyong Neymar ke Camp Nou. Terkait dengan berita tersebut, Messi mengakui dirinya tak tahu dengan tindakan yang akan dilakukan Blaugrana tersebut.

Saya tidak tahu apakah Barca melakukan segala yang mungkin untuk kepulangannya. Tetapi memang benar bahwa bernegosiasi dengan PSG tidak mudah, Ungkap Lionel Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *